Sabtu, 06 Mei 2017

Peristiwa isro mi'raj dan Aksi Bela Islam 55


Sungguh beban yg sangat luarbiasa beratnya, ketika Rasulullah shollallahu'alaihi was sallam diharuskan menyampaikan peristiwa yang dialaminya semalam, yang kita kenal dengan isro mi'raj. yaa..karena apa yang dialaminya adalah sesuatu yang diluar nalar manusia!

Boleh jadi, jika kita hidup pada zaman itu pun kita akan menolak pernyataan sang Utusan Allah, atas peristiwa yang dialaminya. Tapi alhamdulillah, karena keimanan kita yang hidup zaman sekarang mengakui, membenarkan kejadian itu dan bahkan melaksanakan oleh-oleh dari kejadian itu sekaligus senjatanya kaum muslimin, yaitu sholat yg 5 waktu.

Tapi anehnya kita manusia, kenapa kajadian yg diluar nalar dan diberitakan melalui ayat Al-Quran, kita yakini dan benarkan, tapi ayat yang jelas yg berhubungan dengan masalah kepeminpinan muslim dan kafir kita menolaknya. Dan juga ketika ada orang menistakan agama kita, kita diem saja malah membelanya!! hadeuh....

belum lagi bicara keadilan, kita akan nga-ngap, karena kita sendiri tidak adil pada diri kita sendiri. Kita merasa bahwa yang didapatkan selama ini berupa harta, jabatan dan kekuasaan adalah hasil tangan sendiri? Karena kepintaran sendiri?



Silahkan saja, bagi diri yang mengaku muslim tapi masih membela orang kafir dan menjadikannya sebagai pemimpinan serta mendukung penistaannya kepada agama kita, karena kehidupan akan tetap berjalan hingga hari penghisaban kelak. Akan ada Abu Bakar, Abu Bakar lainnya yang akan membenarkan cerita Rasulullah shollallahu 'alaihi was sallam yang bahkan tidak masuk akal sekalipun bagi nalar manusia, dan berdiri di belakangnya, membelanya dan siap berkorban harta hinga nyawa demi pembenaran tentang Isro Mi'raj dan yang lainnya.


Tidak ada komentar: