Selasa, 13 Mei 2014

Humor ringan!

Hot Dog

Kemarin, kami diundang makan siang di cafe the Boss. Setelah semuanya berkumpul, kami pun memesan makanan yang sesuai selera masing-masing. Sambil menunggu pesanan makanan kami, kami pun mengisinya dengan mengobrol kesana-kemari. Selang beberapa lama pesanan makanan kami pun datang satu per satu, hingga tinggal pesanan teman kami yang satu. Pesanan makanan teman ini rupanya agak lebih lama lagi datang, sehingga saya pun bertanya kepada teman itu, "Apa makanan yang dipesan?" Teman saya menjawab, "Hot Dog". Jadi saya pun menghibur dia, "Sabar ya, mungkin sekarang mereka sedang mencari Dog (yang terbaik)!" Teman saya dan yang lain pun tertawa karenanya.

Lebih Tua

Dikatakan bahwa orang yang sudah tua atau berumur ditandai dengan rambut kepalanya yang mulai memutih atau beruban. Selesai mandi Si Udin tampak lebih bersedih karena ternyata dia lebih tua dari anggapan yang sebenarnya karena sambil bergumam, "Bukan saja ramput kepalaku saja yang memutih tapi rambut yang lain pun memulai memutih!" O, O.....




==========

Kalau Tersumbat Rp. 10.000,-

Ketika kami membersihkan tempat wudlu dan toilet di mesjid kami dan pekerjaan sudah hampir selesai, ada anak remaja yang mengatakan kita tempel tulisan di depan toilet, kencing Rp. 2.000,- buang air besar Rp. 5.000,00. Mendengar hal itu saya pun menyeletuk, "Kalau tersumbat Rp. 10.000,00" Semua orang yang mendengar jadi tertawa karena nya!



=======

Kota Industri di Jepang

Pada acara seminar kesehatan yang diadakan oleh sebuah perusahaan yang merupakan holding dari perusahaan jepang, sang presenter menanyakan ke hadirin nama kota kedua terbesar di jepang yang merupakan pusat industri. Dengan iming-iming hadiah bagi peserta yang menjawab dengan benar, maka banyak sekali peserta yang mengangkat tangan dengan antusiasnya untuk menjawab pertanyaan itu, berharap dialah yang ditunjuk untuk menjawab. Tapi yang luar biasa deretan jawaban yang keluar dari mulut peserta seminar diantaranya adalah kawasaki, yamaha, ajinomoto dan miwon!!! (glek!)

Diiringi tawa dan suasana yang riuh, karena lucu dan tidak ada yang benar akhirnya sang presenter menaikkan hadiah bagi peserta yang menjawab dengan benar!

(di antara pemirsa ada yang tahu? -bagi jawaban yang benar, hadiah bisa diambil di jakarta : 2 dus mie instan)

Tidak ada komentar: