Rabu, 27 Januari 2016

#doaindah#

Zaid bin Arqam ra berkata, Rasulullah saw pernah mengucapkan doa, "Ya Allah, sesungguhnya saya memohon perlindungan kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, dari kekikiran dan usia terlampau tua serta siksa kubur. Ya Allah, berikanlah kepada jiwa ku ini untuk bertaqwa kepada-Mu, juga sucikanlah jiwa ku, karena Engkau adalah sebaik-baik zat yang dapat menyucikannya. Engkau Yang Maha Menguasai serta yang menjadi Tuhannya. Ya Allah sesungguhnya saya memohon perlindungan kepada-Mu dari ilmu pengetahuan yang tidak bermanfaat, dari hati yang tidak dapat khusyu', dari jiwa yang tidak pernah puas dan dari doa yang tidak dikabulkan." (HR Muslim)









=============


Ya Allah berilah aku petunjuk sebagaimana orang-orang yang telah Engkau beri petunjuk. Berilah aku

kesehatan sebagaimana orang-orang telah Engkau beri kesehatan. Pimpinlah aku sebagaimana orang-orang yang telah Engkau pimpin. Berilah aku berkah atas segala hal yang Engkau berikan. Selamatkanlah aku dari kejahatan yang telah Engkau tetapkan. Karena, hanya Engkaulah yang menghukum dan tidak ada hukuman atas-Mu. Sesungguhnya tidak akan hina orang yang telah Engkau tolong. Maha Berkah Engkau Tuhan kami dan Maha Tinggi (HR. Imam Lima)

Tidak ada komentar: