Minggu, 17 Januari 2016

Salju Meluas di Jazirah Arab, Kiamat Semakin Dekat?

Satu Lagi Kebenaran Ucapan Nabi Muhammad SAW

Salju Meluas di Jazirah Arab, Kiamat 

Semakin Dekat?


Penulis : nandra | Minggu 17 Januari 2016, 06:28 WIB | Dibaca: 610 Kali | Kategori : Internasional


MAKKAH (KataKabar) - Setelah beberapa wilayah di Arab Saudi turun salju, untuk pertama kalinya salju juga turun di wilayah antara Mekah dan Madinah beberapa hari terakhir pada pertengahan Januari 2016. Dataran Saudi yang hanya mengenal musim kemarau dan hujan mulai berubah sejak enam tahun terakhir. Hal tersebut membuat daerah ini menjadi hijau dan subur.
Peristiwa ini mengingatkan kita kepada ucapan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam tentang hari akhir. Beliau mengatakan, bahwa tidak akan datang kepada kita Kiamat sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai.
“Kiamat tidak akan terjadi sampai jazirah Arab kembali penuh dengan padang-padang rumput dan sungai-sungai.” (HR. Muslim)
Dunia sudah di penghujungnya, mari kita persiapkan perbekalan sebaik-baiknya. Salju merupakan sumber komponen utama bagi terbentuknya tumbuhan, dan sungai di dunia. Saat ini berdasarkan penelitian sains di Jazirah, tanah tandus Arab tidak terkecuali di tabuk, Palestina bahkan di Gurun Sahara sudah mulai dipenuhi dengan tumbuhan hijau dengan turunnya hujan salju.

Daerah Tabuk, Arab Saudi yang diceritakan dalam Kisah Nabi Muhammad SAW
Daerah Tabuk, Arab Saudi yang diceritakan dalam Kisah Nabi Muhammad SAW
Hal itu diperkuat oleh penelitian Profesor Alfred Kroner, seorang ahli geologi terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany, ia mengatakan bahwa Era Salju Baru (New Snow Age) saat ini telah dimulai, sekarang salju di kutub Utara sedang merangkak/bergeser perlahan-lahan ke arah Semenanjung Arab. Pada saat itu iklim dataran Arab berubah dan menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi. Ini merupakan fakta sains yang tidak bisa dibantah.
Sementara itu, Imam Masjidil Haram, Syaikh Syuraim mengatakan, salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Dalam sebuah hadits, Rasulullah bersabda, “Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.” (HR. Muslim).
Beliau juga menyebutkan bahwa baru-baru ini salju telah turun di daerah Tabuk. Hal itu mengingatkan kita kepada sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam kepada Mu'adz saat perang Tabuk. “Kalau umurmu panjang, maka engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun.” (HR. Muslim)

Kawasan antara Makkah dan Madinah yang pertengahan Januari 2016 ini juga dilanda hujan salju
Kawasan antara Makkah dan Madinah yang pertengahan Januari 2016 ini juga dilanda hujan salju
Sudah seharusnya kita mempersiapkan diri akan datangnya hari kiamat, karena kedatangan kematian dan hari akhir ini nyata adanya, dan tidak ada yang bisa menyelamatkan kita selain bertauhid dalam amal dan ibadah selama menjalani kehidupan di dunia.
Jangan mati sebelum memeluk Islam. Mari kita memohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala dalam doa, lisan dan perbuatan kita agar dimatikan dalam keadaan Husnul Khotimah.
"Al-Qur'an ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam. Dan sesungguhnya kamu akan mengetahui (kebenaran) berita Al-Qur'an setelah beberapa waktu lagi" (QS. Shad:87-88).
Wallahu'alam Bishowab
 - See more at: http://www.katakabar.com/berita-4142-salju-meluas-di-jazirah-arab-kiamat-semakin-dekat.html#sthash.6JBFQMuN.JnuIzm7H.dpuf



===========

Maaf, ikut nebeng, bagi yang mau memenuhi kebutuhan hidupnya klik http://onstore.co.id/s/00367940001


Baca juga : http://mang-emfur.blogspot.co.id/2016/05/apakah-kita-hanya-mau-berpangku-tangan.html

Tidak ada komentar: