Senin, 30 Mei 2016

3 Faidah Hebat

(Status Anwar shared Pondok Pesantren Assunnah Lombok's photo di fb)



Pondok Pesantren Assunnah Lombok
 
3 Faidah Hebat dari Kajian Syaikh Abdurrozak hafidzahullah
[ Membahas kitab Adabun Nafs Imam al'Ajurri رحمه الله ]
1⃣. Sebaik-baik jihad adalah jihad melawan hawa nafsu
قال النبي صلى الله عليه وسلم " المجاهد من جاهد نفسه في طاعة الله عزوجل و المهاجر من هجر الذنوب والخطايا"
Nabi shallahualihi wassalam bersabda, " Orang yang berjihad ialah orang yang berjihad melawan dirinya dalam ketaatan kpd Alloh, dan orang yg hijroh ialah orang yang Meninggalkan dosa dan kesalahan." (HR:
2⃣. Mempelajari ilmu agama setiap hari, kemudian beliau berkata,
ﻻإجازة في طلب العلم وطلب العلم وظفة يومية.
"Tidak ada libur dalam mencari ilmu dan mencari ilmu merupakan pekerjaan setiap hari". Oleh karena itu Nabi shallallahu 'alaihi wasallam setiap hari berdo'a
اللهم إني اسألك علما نافعا ورزقا طيبا وعمﻻ متقبﻻ
3⃣Orang-orang yang memarahi dirinya ketika Berbuat kesalahan dan dosa maka Alloh akan diberikan keamanan dari Murkanya.
قال فضيل بن عياض : من مقت نفسه في ذات الله عزوجل ، أمنه الله عزوجل من مقته.
_____________________
🍂🔊Masjid Nabawi
Ahad 22 Sya'ban 1437 H

========
Menjelang Ramadhan, siapkan Madu Sapu Jagat ===> https://www.onstore.co.id/s/00367940001/beli/cat-minuman-kesehatan/item-im20160074-madu-sapu-jagat00001
Deskripsi
Madu SJ – Sapu Jagat produk herba yang mempunyai multi manfaat untuk ketahanan tubuh dan imunitas serta dapat dengan cepat membantu memulihkan pesakit.
Madu SJ - Sapu Jagat diracik secara khusus dari Madu, Sari Kurma murni, Spirulina, Pegagan, Ilalang, Sambiloto dan Daun Sirsak dengan komposisi yang tepat.

MANFAAT KANDUNGAN MADU SJ:

1. Madu : Bermanfaat untuk berbagai penyakit dan keluhan, penambah stamina tubuh, dan bermanfaat bagi kecantikan kulit wajah dan tubuh.
2. Sari Kurma : Meningkatkan stamina, membantu proses pemulihan demam berdarah, sangat baik untuk ibu hamil dan ibu menyusui, membantu proses melahirkan, baik bagi balita dan pertumbuhan anak, penambah nafsu makan.
3. Spirulina : Terkenal akan kandungan gizinya yang sangat tinggi, sehingga mendapat gelar “Super Food”. Kandungan nutrisi dalam 1 gram spirulina sama dengan kandungan nutrisi pada 500 gram sayuran dan buah-buahan.
4. Pegagan : Memiliki sifat manis dan sejuk. Sementara efek farmakologisnya adalah anti-infeksi, antitoxic, penurun panas, peluruh air seni.
5. Ilalang : Mengatasi asma, diare, hipertensi akibat sakit ginjal, kencing batu, keputihan, melancarkan air seni, mimisan, hepatitis, prostat dan radang paru-paru.
6. Sambiloto : Menghambat proses oksidasi yang dipicu oleh radikal bebas. Meningkatkan kesempatan sel hepar untuk melakukan regenerasi.
7. Daun Sirsak : Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya.

UNTUK KETAHANAN STAMINA DAN MEMBANTU MEMULIHKAN PESAKIT


Tidak ada komentar: