Sabtu, 15 Maret 2014

Jin Minta Kambing!

Berita ini sudah dua kali saya terima. Yang pertama dulu ketika salah satu siswa saya kemasukan jin. Kata teman saya sesama guru yang ada di rumah siswa menyatakan bahwa jin nya meminta kambing 2 ekor yang gemuk-gemuk. Yang kedua tadi siang (15-3-2014) saya dengar seperti itu dari siswa yang temannya juga katanya kemasukan jin di rumahnya. Jin itu juga minta dipotongkan kambing. Jadi siswa itu minta sumbangan untuk membeli kambing. Tentu saja saya menolak untuk itu, saya bilang kita jangan menuruti kemauan jin. tapi siswa itu bilang bahwa jin itu meminta kambing disertai ancaman, kalau tidak akan ada yang diambil, katanya seperti ada siswa beberapa bulan lalu ada yang kecelakaan hingga meninggalnya dan itu diambil oleh jin.
Dipikir-pikir, kita ini aneh mau saja dimain-mainkan jin. kalau dia bisa ambil nyawa manusia, kenapa kalau mau makan kambing tidak sekalian saja nyawa kambing yang diambil! beres persoalan toh! Inilah ujian bagi manusia, untuk tidak musyrik kepada Allah swt! Astaghfirullahal'adzim.

Tidak ada komentar: