Minggu, 13 Juli 2014

Janji Ahmad Dhani dalam Pilpres 2014

http://www.petikan.com/news/1154-dhani-akan-potong-kemaluan-bila-jokowi-menang-lawan-prabowo-

Menjawab rasa penasaran, karena dari judulnya yang bombastis tetapi sebenarnya tidak lengkap. menurut judul Dhani akan potong kemaluan bila bla bla bla. karena tidak jelas saya baca isi beritanya, tidak jelasnya kemaluan siapa? klo dibilang kemaluan-nya, mungkin saya tidak akan buka dan baca isinya. kata "nya" sudah menjelaskan kata ganti empunya, klo tidak pake "nya", yaaaa bisa kemaluan siapa saja, kucingnya, anjing nya atawa satpamnya misalnya, (kan bisa saja).

Setelah saya baca dan menjadi jelas bahwa itu kemaluan ahmad dhani, saya juga jadi tidak terlalu simpati karena nazarnya sesuatu yang sifatnya keterlaluan, berlebihan. kasihan don, sama istrinya, kemaluan kan juga sebagai alat untuk memberi nafkah batin, dan saya kira ahmad dhani tahu akan hal ini. saya berfkir klo ahmad dhani tahu tentang nafkah batin sama istri apakah kalau sudah kejadian dipotong akan disambungkan lagi he-he.....lucu juga dan bisa jadi juga karena nazarnya hanya potong dan tidak bicara sambung lagi! (sambil melamun kalau sudah disambung apa ukurannya (panjangnya) tidak berubah ya.....ha-ha.........ngawur jeblok!!!)

Tapi saya terus terang, Ahmad Dhani mengatakan seperti itu adalah karena keyakinan yang luar biasa terhadap idolanya dan keyakinan nya akan kemenangan dalam Pilpres 2014 ini. Untuk itu saya salut dan jempol untuk beliau.

Tidak ada komentar: