Selasa, 12 Agustus 2014

Kata-kata Mutiara (yang ngelantur : Hiks!)

Jika kamu menyembunyikan sesuatu boleh jadi kamu telah berbuat dosa. Padahal kamu tahu sendiri, harumnya durian dan baunya ikan busuk tidak akan bisa terhalang dinding bahkan dari dinding yang terbuat dari besi sekalipun. Untuk itu jangan simpan durian dan ikan busuk di kamar mu karena suatu saat akan mengganggu tetangga terdekatmu. Hiks

Jika kamu terlalu bergairah terhadap sesuatu, boleh jadi ada udang dibalik jendela. Namun hati-hati, pak dokter bilang, udang walau pun enak (bagi yang menyukainya) kandungan kolesterolnya cukup tinggi! Kalau kebanyakan makan boleh jadi stroke ada dalam kamus kehidupan kamu. Hiks!

(dari potongan dialog sinetron : Preman Pensiun 2, redaksi tidak tepat seperti yang ditayangkan)
Kegagalan adalah keberhasilan yang yang tidak jadi. Untung dan rugi adalah seperti mata uang logam yang punya dua sisi, ketika kita lempar ke atas kemudian jatuh ke bawah dan kemudian uang logam itu menggelinding hingga rebah menunjukkan salah satu sisinya. Kewajiban kita adalah berusaha, tetapi jangan berdoa karena kita adalah..........pencopet (pencuri juga bisa! koruptor juga bisa! -pen). Hiks!

Tidak ada komentar: