Sabtu, 30 Mei 2015

Ranking Klub dan Neraka!

Menjelang Barcelona mengejar impian double atau treble winners, saya tampilkan urutan rangking klub terbaru yang dirilis UEFA. Tanggapan saya :

1. PERSIB ada di urutan berapa yaaaa? yaah pertanyaan ngawur ! wong sudah dibilang UEFA, kok nanya PESIB sih? (he-he...maaf sedikit ngawur)

2. Bagi fans nya klub lain, jangan ngeyel kayak permen karet atau ngamuk membabi buta melihat ranking itu. Ini hanya bersifat tentang kehidupan yang berfilsafah seperti roda, kadang di atas, lain waktu kadang di bawah. Jadi boleh jadi hari ini Barca di atas, besok lusa Real Mardid atawa juve, boleh jadi Munchen yang di atas, atau mungkin juga suatu saat PERSIB yang di atas. (aihhh...2 kali ngawur bukan sedikit namanya, tapi banyak ngawur. eh...ngomong-ngomong kenapa ya kalau ngamuk suka disandingkan dengan babi buta, padahal ngajah buta mungkin lebih heboh dan lebih apalah-apalah gitu!!! Bisa jadi yang bikin istilah ini orang jawa, karena di jawa tidak ada gajah. Coba kalau orang sumatera, pasti ngamuk meng-gajah buta. he-he...rasanya tidak maknyous yaaa!!!)

3. Walau Barca ada di urutan teratas tapi itu tidak menjamin bahwa beliau akan menang mudah nanti malam di copa del rey atawa nanti tanggal 6 di final liga champion. Jadi santai saja, kita nikmati bersama, kalau menang saya senang dan anda meradang, kalau kalah anda senang dan saya..... biasa-biasa saja tuh! xixixixi......

4. Jadi, yang terakhir, bahwa sesuatu yang ada di depan kita belum lah menjadi ketentuan walau statistik menunjukan arah ke sana. Itu hanya sebuah data yang membantu para komentator bisa tampil di te-pe dengan cuap-cuapnya hingga berbusa. Kecuali kalau kita sudah di akherat kelak, yaitu antara surga dan neraka! (Loh......tambah ngawur ini, klo tiga kali ngawur berarti ngawur kebablasan! anak muda sekarang bilang ngawur bingit! he-he...pasti kalian ngomong masa urusan bola ujung-ujungnya neraka? ngawur toh! tapi tunggu dulu, pak ustadz bilang kalau kita berjuang setengah mati untuk nonton bola di waktu dini hari tatepi kemudian dengan sadar tidak sholat subuh, padahal suara adzan sudah mengorek-ngorek lobang telinga anda kemudian anda bangun dan tetap tidak sholat setelah itu anda koit....yaaa ujung-ujungnya neraka laaaahhhhhh....)

5, 6, 7, 8 .........adios permios!

Tidak ada komentar: