Sabtu, 04 Juni 2016

Kurma, pembuka puasa yang dianjurkan Rasulullah saw.

Insya Allah, lusa kita berpuasa dalam kebersamaan. Alhamdulillah. Yang berarti berlomba-lomba menabung pahala kebaikan. Jangan kalah langkah, dengan memikirkan segala macam kebutuhan anda selama bulan Ramadhan. Dengan kemajuan teknologi, anda tinggal klik smarphone anda, apa yang dibutuhkan anda ada di hadapan anda.
Termasuk kurma (atau produk olahan lainnya dari kurma)!!!, hidangan pembuka puasa yang disunnahkan oleh Rasulullah saw.
Mendapatkan kurma berkualitas premium kini tidak perlu repot lagi karena bisa Anda order secara online. ONStore.co.id menyediakan Kurma El Jazirah Tunisia / Kurma Tangkai yang
merupakan produk kurma 100 % Asli dalam kemasan eksklusif dan higienis sehingga terjaga cita rasa dan keutuhan gizinya.
KURMA EL JAZIRAH Tunisia adalah kurma dalam kemasan 100% asli kurma segar yang diimport dari wilayah Timur Tengah dan merupakan buah kurma pilihan yang berkualitas tinggi. Kurma El Jazirah sangat direkomendasikan karena dikemas dengan standart pengolahan makanan yang memperhatikan tingkat kehigienisan, kesehatan dan keselamatan serta tetap menjaga kualitas buah kurma dengan menerapkan sistem kontrol yang ketat dan tepat.
Sama seperti buah kurma tangkai pada umumnya, Kurma El Jazirah Tunisia juga memiliki cita rasa manis, lezat dan tentunya memiliki banyak kandungan gizi yang sangat berguna
bagi kesehatan. Tidak hanya dikonsumsi saat bulan puasa saja, buah kurma juga sangat baik untuk konsumsi harian, karena kaya akan manfaat.
KURMA EL JAZIRAH Tunisia adalah kurma segar bertangkai yang memiliki rasa istimewa, sehingga tidak mengherankan jika kurma ini paling banyak diminati. Dengan cita rasa manis
alami, serta tekstur yang empuk bercampur sensasi kres saat memakannya, bisa-bisa bikin mulut nggak rela berhenti makan. Tidak hanya nikmat dimakan langsung, tetapi cocok juga sebagai bahan olahan makanan dan minuman segar.
Dari segi legalitasnya, Kurma El Jazirah Tunisia juga sudah terpenuhi, yaitu terdaftar di Dinas Kesehatan dengan Nomor Registrasi Dinkes. P-IRT : No. 2143216020426-21, sehingga menjadi produk kurma dalam kemasan yang direkomendasikan karena sudah terpenuhi unsur Halal, Thayyib dan Legal.
Khasiat Buah Kurma :
1. Manfaat buah kurma sebagai penangkal racun (anti oksidant). Dengan memakan 7 butir kurma setiap hari dapat melawan racun karena kurma memiliki kandungan vitokimia serta memiliki zat antioksidan.
2. Manfaat buah kurma untuk sumber energi. Buah kurma memiliki kandungan energi untuk tubuh sehingga buah ini sering dijadikan sebagai makanan berbuka puasa.
3. Manfaat buah kurma untuk mencegah kanker usus besar. Kurma yang kaya serat dapat membantu selaput lendir usus dan mengikat bahan kimia sehingga mencegah kanker usus besar.
4. Kurma dapat melancarkan buang air besar.
5. Kandungan tannin pada kurma yang merupakan anti infeksi anti inflamasi dan anti hermaracik.
6. Kandungan vitamin A pada buah kurma memiliki manfaat kesehatan mata , kesehatan kulit dan melindungi dari kanker paru paru dan kanker mulut.
7. Kurma merupakan sumber zat besi yg baik, zat besi merupakan komponen hemoglobin di dalam sel darah merah yang menentukan daya dukung oksigen dalam darah.
8. Kalium yang terdapat dalam kurma dapat membantu mengendalikan denyut jantung & tekanan darah sehingga memberikan perlindungan terhadap jantung koroner dan stroke.
9. Kalium yang terdapat dalam kurma sangat baik untuk kesehatan jantung, kandungan zat besi dan B Kompleks mikro nutrient untuk membentuk sel darah merah untuk mencegah anemia.
10. Zinc meningkatkan hormone testosterone untuk meningkatkan kebugaran pria.
Siap untuk pesan? klik saja di ====> 
https://www.onstore.co.id/s/00367940001/beli/cat-snack-impor/item-im20160700-kurma-tunisia-500-g00001 


Tidak ada komentar: