Minggu, 02 Februari 2014

CAMPUR SARI 2

TERPERANGKAP

Pelajaran hari ini di ARL lumayan seru juga, mudah-mudahan menambah ilmu untuk semua siswa ARL, begitukah?

berawal dari pertanyaan tentang panen udang, bahwa panen udang yang selama ini dilakukan para petambak udang ada yang disebut dengan panen parsial dengan mempergunakan metode perangkap, seperti bele-bele yang terbuat dari rangkaian waring dan kombinasi patok, yang akan menggiring udang sehingga tanpa sadar udang masuk ke dalam perangkap waring, sehingga ketika dia tahu masuk perangkap maka dia akan berseru, "oh! aku masuk perangkap!"

Untuk anak-anak muda yang sedang kasmaran, apalagi ini malam minggu (apa bedanya yah dengan malam-malam yang lain), akan berseru, "OMG! daku masuk perangkap cintamu!" (hati-hati!!!)







SMS UCAPAN SELAMAT

sudah menjadi kebiasaan dan juga karena perkembangan teknologi terutama dengan adanya hp ketika lebaran tiba diantara sesama muslim saling mengirimkan sms untuk mengucapkan selamat lebaran dan saling memohon maaf serta doa. dari begitu banyak sms yang masuk dengan berbagai imrovisasi kata yang magnyus, ada yang menarik dan baru saya dapatkan pada lebaran kali ini.

(sudah saya lengkapi kata-kata yang disingkat)

Ya Allah, sayangilah yang baca sms ini... Sehatkan jasmani dan rohaninya Kuatkanlah imannya serta berkahi rizki yang Engkau berikan agar ia merasakan kenikmatan dalam menjalankan ibadah.. Jika ia tidak sholat maka kutuklah ia menjadi bubur dan pisang goreng agar berguna di hari Lebaran nanti... Amin... (aih ...kodong, jangan mi jadi bubur dan pisang goreng!!!!)

Tidak ada komentar: