Jumat, 07 Februari 2014

HIDUP INI PILIHAN (pilihan Ali bin Abi Thalib ra kepada umatnya)

dipilih-dipilih!

Ketika Ali bin Abi Thalib ra berhadapan dengan orang-orang yang bersujud kepadanya, ia pun bertanya, "apa-apaan ini?" Mereka menjawab ,"Engkaulah Allah" Tiga kali beliau menghimbau untuk bertaubat, akan tetapi mereka enggan menarik ucapannya. Pada kali ketiga, ia memerintahkan untuk agar dibuatkan parit-parit, menyalakan api di dalamnya, lalu melemparkan mereka ke dalamnya.

Ketika Ali bin Abi Thalib ra diberi laporan bahwa ada orang yang mencaci Abu Bakar dan Umar bin Al- Khathab ra, ia segera mencarinya untuk dijatuhi hukuman mati.

Amirul mukminin Ali bin Abi thalib ra mengatakan, "setiap orang yang dihadapkan kepadaku yang lebih mengutamakan aku dibandingkan Abu Bakar dan Umar pastilah kujatuhi hukuman dera layaknya hukuman bagi pendusta."

Diriwayatkan dari Ali bin Abi Thalib ra lebih dari 80 sanad, bahwa ia mengatakan, "Yang terbaik dari umat ini sepeninggal Nabinya adalah Abu Bakar kemudian Umar"

Silahkan dipilih-dipilih, mau dilemparkan ke parit bernyalakan api, dihukum mati atawa didera layaknya pendusta!!! (klo saya pilih bertobat ajah ah!!!!)



Berpegang teguh itu adalah salah satunya membela keyakinan kita dari pihak-pihak yang mau menodainya dan merusaknya!! Dan itu adalah Sunnah Rasulullah saw dan yang dilakukan para sahabat terbaiknhya. sudah pernah disampaikan klo tidak mau terganggu, silahkan yakini sesuatu tetapi jangan bawa-bawa nama ISlam.

Tidak ada komentar: