Selasa, 23 Juni 2015

Rangkaian Do'a

Yaa...Allah, aku bermohon kepada-Mu dengan perantaraan orang-orang yang bermohon kepada-Mu,
dan aku memohon kepada-Mu dengan perantaraan perjalananku menuju-Mu yaa....Allah.
Yaa...Allah, aku keluar rumah tidak dengan perasaan angkuh, sombong, riya ataupun sum'ah (untuk pencitraan diri),
tetapi aku keluar rumah untuk menghindari kemurkaan-Mu dan memohon ridho-Mu.
Untuk itu yaa...Allah, lindungilah aku dari neraka dan ampunilah dosa-dosaku, karena sesungguhnya tiada yang bisa mengampuni dosa-dosaku selain diri-Mu, yaa....Allah!

Dengan permohonan ini yaa...Allah, aku berharap wajah-Mu akan selalu ada di hadapanku,
dan do'a dari 70.000 malaikat selalu mengelilingiku, yaa....Allah.

Dengan demikian yaa....Allah, sempurnakanlah cahaya-Mu dalam diriku yaa....Allah,
dalam ucapanku yaa...Allah,
dalam pandanganku yaa...Allah,
dalam langkahku yaa...Allah,
dalam tingkah lakuku yaa....Allah,
dalam i'tikadku yaa....Allah

Ampunilah dosa-dosaku, yaa....Allah
sebagaimana bersihnya kain putih yang telah dicuci dengan air, embun dan es-Mu, yaa...Allah.
karena Engkaulah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu

Engkaulah yang mempunyai dan menguasai kerajaan baik di dunia dan akherat
Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki
Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki
Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki
dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki
di Tangan Engkaulah segala kebaikan
karena Engkaulah Maha Kuasa atas segala sesuatu

Yaa...Allah, karena Engkau yang membolak-balikan hati
Tetapkanlah hatiku dalam agama-MU

Tidak ada komentar: