Kamis, 06 Agustus 2015

Mengantar Orang Kembali!

Tadi malam pengantar 2 kejadian.

(1) sekitar jam tujuh malam, mengantar teman untuk kembali ke bumi dimana dia dilahirkan. dengan diiringi harapan ke depan yang baik untuk semuanya mengiringi langkahmu, berangkat dengan kesedihan meninggalkan karib yang selama ini ada di sekitarnya, untuk menjemput kebahagian bersama qurrata a'yunnya dengan perjalanan berbelas jam, walau boleh jadi kenyamanan dan ketidaknyamanan akan dia rasakan selama itu. Semoga kembali mu mendapatkan kebahagian sebagaimana langkah yang telah engkau rintis selama ini di sini, nun jauh dari tanah kelahiranmu.

(2) lewat tengah malam menjelang dini hari, mengantar seseorang untuk kembali ke bumi pangkuannya dimana dia seharusnya menuju. dengan kalimat istirja yang mengirngimu, meninggalkan kesedihan dari keluarga dan karib di sekitarnya, tetapi entah kesedihan dan kegembiraan yang akan didapatkan seperti yang diharapkan selama ini, entah kepedihan dan kesenangan selama perjalanannya, yang tidak tahu berapa lama itu akan terjadi, cepat atau lama atau lama sekali hingga ketetapan besar akan datang terjadi. tanpa kita sendiri bisa merubahnya. Semoga kembali mu khusnul khatimah dan mendapatkan kebahagiaan sebagaimana langkah yang telah engkau rintis selama ini, nun jauh ke belakang dari titik akhir perjalananmu.

Semoga menjadi ibroh (pelajaran) bagi kita semua, dengan selalu kembali dengan mendapatkan kesenangan, kini dan kelak! amin

Tidak ada komentar: